Alasan Berubahnya Gaya Tarung Ayam Bangkok Saat Bertarung Di Arena

0 Comment

Alasan Berubahnya Gaya Tarung Ayam Bangkok Saat Bertarung Di Arena

Dalam dunia sabung ayam onlinemengadu dua ayam bangkok aduan ke dalam arena laga memang masih menjadi kegiatan favorit banyak bobotoh. Dimana nantinya kedua ayam yang berbeda saling bertarung guna menunjukan kehebatan masing-masing untuk menjadi pemenang.

Kemenangan tentu menjadi tujuan utama setiap bobotoh dalam mengadu ayam aduan miliknya. Namun sayangnya selama bertarung tidak jarang ayam yang dimiliki justru kesulitan dan lebih sering menerima serangan. Bahkan secara tiba-tiba ayam yang dimiliki juga dapat menunjukan perubahan teknik tarung sehingga peluang untuk menang akan semakin sulit, Meski sejak awal ayam lebih diunggulkan namun tidak menjamin akan mampu menang atas lawannya.

Simak Juga : Latihan Jajal Tarung Ayam Bangkok Yang Benar Guna Tingkatkan Mental

Umumnya ayam yang mengalami perubahan gaya tarung di atas arena laga dapat dikarenakan sejumlah alasan yang penting untuk diperhatikan setiap bobotoh. Adapun pada artikel kali ini sendiri agen sabung ayam akan menjelaskan lebih lanjut dalam.

Alasan Berubahnya Gaya Tarung Ayam Bangkok Saat Bertarung Di Arena

1. Gaya Tarung Lawan

Teknik tarung lawan yang lebih dominan sering kali menjadi penyebab utama perubahan pada gaya tarung ayam yang dimiliki. Pasalnya hal ini membuat sang ayam harus terpaksa mengimbangi kekuatan lawan yang justru menjadikannya sulit bertarung seperti biasa. Umumnya hal ini seperti sering ditemukan ketika pertandingan antara dua ayam dengan teknik yang sama.

Sebut saja seperti dua ayam yang memiliki teknik ngalung namun yang satunya lebih unggul. Alhasil ayam yang lemah akan merubah gaya tarung menjadi solah bawah hingga kontrol.

2. Ukuran Tubuh

Faktor lainnya adalah karena ukuran tubuh kedua ayam yang berbeda. Memilih lawan yang seimbang memang sudah menjadi syarat utama yang harus diperhatikan bobotoh sebelum mengadu ayam aduan yang dimiliki. Ukuran tubuh yang berbeda akan menyebabkan gaya tarung ikut berubah dan menyulitkan ayam untuk menang.

3. Lawan Lebih Pintar

Ayam aduan harus kalah juga dapat dikarenakan berhadapan dengan lawan yang lebih pintar atau cerdik di arena tarung. Meski sempat dijagokan saat diawal laga, namun sang ayam justru harus terseok-seok di akhir laga. Hal ini dikarenakan lawan lebih pandai untuk mencari peluang dalam menyerang.

Faktor Gaya Tarung Ayam Bangkok Berubah

4. Efek Serangan Lawan

Ayam aduan yang menerima pukulan keras dari lawan juga dapat membuat gaya tarung dimiliki ikut berubah. Bahkan faktor satu ini kerap kali ditemukan dalam banyak laga. Pasalnya serangan di bagian tubuh tertentu akan mempengaruhi kinerja fisik sehingga tidak berfungsi dengan baik dan kesulitan melancarkan serangan.

5. Usia Ayam

Alasan terakhir dan sering kali dilewati adalah karena usia sang ayam yang belum waktunya untuk diadu. Tak jarang ayam yang masih muda dan belum cukup justru sudah diadu dan berakhir dengan kekalahan. Pasalnya dalam kondisi ini, mental serta teknik tarung masih belum terbentuk dan akan membuatnya lebih sering menerima banyak serangan.

Simak Juga : Mengetahui Usia Tepat Ayam Bangkok Untuk Di Turunkan Ke Arena

Demikian Pembahasan Sabung Ayam Online mengenai Mengulik Alasan Berubahnya Gaya Tarung Ayam Bangkok Saat Bertarung Di Arena oleh Tim sukses Situs Sabung Ayam Online . Semoga artikel