Bentuk Paha Ayam Bangkok Tanda Memiliki Pukulan Keras

0 Comment

Bentuk Paha Ayam Bangkok Tanda Memiliki Pukulan Keras

Dalam dunia sabung ayam online, menentukan ayam bangkok berkualitas tentu menjadi tugas penting bagi setiap bobotoh agar tidak salah pilih. Baik itu dari teknik tarung hingga ciri fisik yang nantinya membantu ayam dalam memenangkan setiap laga atas lawannya.

Salah satunya seperti pada bagian paha ayam yang memiliki peranan dalam menunjang kekuatan pukulan ayam ketika bertarung. Dimana nantinya pukulan yang dilancarkan akan sangat keras serta lebih akurat dalam mengenai bagian tubuh vital lawan. Hal ini tentu akan membuat lawan dengan seketika langsung dibuat tumbang tanpa sempat membalas.

Simak Juga : Perbedaan Ayam Jalu Dan Pukul Agar Tidak Salah Pilih

Faktanya bentuk paha setiap ayam aduan sendiri digolongkan dalam dua jenis yakni bentuk paha yang pipih serta bentuk paha yang bulat. Adapun pada artikel kali ini sendiri agen sabung ayam akan menjelaskan lebih lanjut akan perbedaan serta bentuk paha yang layak dipilih dalam.

Bentuk Paha Ayam Bangkok Tanda Memiliki Pukulan Keras

1. Bentuk Paha Pipih

  • Paha dengan bentuk seperti ini pada dasarnya menandakan bahwa sang ayam memiliki gerakan yang gesit dan lincah
  • Dominan melakukan pukulan depan secara langsung hingga mengenai bagian badan lawan
  • Memiliki jenis pukulan yang keras dan kuat
  • Ayam aduan dengan paha seperti ini sangat terkenal akan pukulan silang yang cepat dan keras
  • Untuk lawan yang berhadapan langsung dapat dipastikan akan kesulitan dalam menghindari serangan.

2. Bentuk Paha Bulat

  • Umumnya ayam aduan dengan paha seperti ini memiliki laju gerak yang lamban
  • Memiliki stamina tarung yang cukup kuat sehingga mampu bertarung lebih lama
  • Arah pukulan depan yang dilancarkan biasanya akan mengenai langsung bagian badan lawan
  • Sayangnya pukulan yang diberikan tidak terlalu keras sehingga harus dilancarkan berulang agar lawan roboh
  • Sedangkan untuk pukulan silang yang dimiliki tak jarang suka meleset atau kurang akurat dan terbilang cukup lambat.

Bentuk Paha Pipih Lebih Di Favoritkan

Dari perbedaan ciri keunggulan atas dua paha diatas tentu ayam dnegan bentuk paha pipih lebih difavoritkan untuk dipilih oleh para bobotoh. Tidak hanya karena pukulannya yang keras namun ayam ini juga ditunjang dengan fisik yang membantunya mampu bergerak dengan gesit. Tentu hal ini akan semakin memudahkan sang ayam untuk melancarkan serangan mematikan.

Faktanya, ayam yang terlahir dengan bentuk paha pipih pada dasarnya memiliki gaya tarung yang bervariasi. Diantaranya seperti pukulan depan, samping dan pukulan silang yang banyak disenangi oleh para bobotoh. Adapun ayam dengan paha pipih kebanyakan dimiliki oleh ayam aduan jenis sabung ayam taji / taji pisau.

Sedangkan untuk tipe paha yang bulat lebih condong ke arah ayam tipe pukul. Meski lambat dalam bergerak namun ayam ini memiliki pukulan yang lurus kedepan. Sehingga dengan bermodalkan pukulan lurus yang keras dan berat akan memudahkannya untuk menumbangkan lawan dihadapannya.

Simak Juga : Ciri Kaki Ayam Bangkok Pembunuh Yang Mematikan Di Arena Laga

Demikian Pembahasan Sabung Ayam Online mengenai Mengenali Bentuk Paha Ayam Bangkok Tanda Memiliki Pukulan Keras oleh Tim sukses Situs Sabung Ayam Online . Semoga artikel ini bisa membantu anda para bobotoh sabung ayam. Terima Kasih.