Ciri Ayam Bangkok Gagal Atau Tidak Dapat Bertarung Sempurna

0 Comment

Ciri Ayam Bangkok Gagal Atau Tidak Dapat Bertarung Sempurna

Dalam dunia sabung ayam online, mengenali jenis ayam bangkok aduan jawara tentu harus diketahui oleh setiap bobotoh sabung ayam. Mulai dari keturunan, teknik tarung hingga penampilan fisik agar nantinya tidak salah menurunkan petarung jawara dan mudah memenangkan laga atas lawannya.

Meski demikian kejadian seperti ini masih sering kali dialami oleh banyak bobotoh dalam menentukan ayam petarung yang akan diadu. Sehingga bukannya menang, namun ayam aduan malah harus bernasib tragis dengan kekalahan bahkan mati ditempat. Biasanya hal ini ditandai dengan teknik tarung yang kurang maupun fisik yang cacat.

Simak Juga : Ciri Ayam Bangkok Siap Tarung Yang Penting Diperhatikan

Maka dari itu penting bagi setiap bobotoh untuk memperhatikan jenis ayam aduan yang diadu agar tidak sampai salah pilih. Adapun pada artikel kali ini sendiri agen sabung ayam akan menjelaskan beberapa poin dalam menandakan ayam tidak dapat bertarung dengan baik dalam.

Ciri Ayam Bangkok Gagal Atau Tidak Dapat Bertarung Sempurna

1. Tulang Yang Bengkok Dan Kropos

Hal pertama yang dapat diperhatikan adalah dari struktur tulangan yang dimiliki oleh setiap ayam aduan. Ayam bangkok juara tentu harus memiliki tulangan yang kuat dan kokoh agar mampu melancarkan serangan mematikan hingga menahan pukulan lawan.

Berbeda dengan ayam dengan tulangan yang bengkok dan kropos dimana akan menjadi masalah serius jika tetap dipilih untuk diadu. Pasalnya ayam dengan tulangan seperti ini akan memiliki pertahanan yang buruk serta sulit untuk melakukan serangan untuk menumbangkan lawan.

2. Bentuk Kaki Bengkok

Bentuk kuda-kuda menjadi bagian penting yang harus diperhatikan oleh setiap bobotoh. Kuda-kuda pada ayam pada dasarnya sudah ada sejak lahir dan sering kali menjadi modal utama dalam memenangkan laga. Kuda-kuda yang sempurna tentu akan membantu ayam dalam menjaga keseimbangan serta menopang tubuh ayam agar tidak jatuh saat melompat.

Bentuk kuda-kuda yang sempurna adalah bagian lutut yang menekuk yang berarti sang ayam memiliki pukulan  yang kuat dan mematikan. Sebaliknya, jauhi selalu bentuk kakiyang bengkok karena akan mempengaruhi kualitas pukulan.

3. Memiliki 2 Tulang Brutu

Menurut botoh tua yang berpengalaman, ayam aduan dengan 2 tulang brutu menandakan memiliki mental yang lemah. Dimana nantinya akan membuat ayam tidak memiliki keberanian menyerang dan sulit memenangkan laga. Adapun jika memiliki kesempatan memukul, pukulan yang diberikan akan terasa ragu-ragu dan tidak mampu menyakiti lawan.

4. Suka Duduk

Ciri terakhir yang dapat dikenali adalah kebiasaan ayam yang suka duduk. Hal ini secara tidak langsung menandai bahwa ayam tersebut memiliki akurasi dan teknik pukulan yang buruk. Sehingga ketika bertarung, ayam akan lebih mudah untuk dikalahkan bahkan hanya dalam waktu singkat saja.

Simak Juga : Mengenali Ayam Bangkok Akan Kalah Dengan Beberapa Ciri Tertentu

Demikian Pembahasan Sabung Ayam Online mengenai Mengenali Ciri Ayam Bangkok Gagal Atau Tidak Dapat Bertarung Sempurna oleh Tim sukses Situs Sabung Ayam Online . Semoga artikel ini bisa membantu anda para bobotoh sabung ayam. Terima Kasih.