Ciri Kaki Ayam Bangkok Pembunuh Yang Sering Ditakuti Dalam Laga

0 Comment

Ciri Kaki Ayam Bangkok Pembunuh Yang Sering Ditakuti Dalam Laga

Dalam dunia sabung ayam online, kehadiran jenis ayam bangkok pembunuh memang masih menjadi incaran utama bobotoh sabung ayam hingga saat ini. Dimana ayam satu ini sering kali menyelesaikan setiap laga dengan membuat lawannya KO bahkan mati ditempat.

Umumnya, jenis ayam aduan pembunuh sering kali dipegang oleh Ayam Bangkok Asli Thailand. Tidak hanya berasal dari keturunan jawara, namun sang ayam juga ditunjang dengan fisik yang sempurna. Mulai dari postur tubuh yang sempurna hingga bentuk kaki yang mampu mematikan lawannya bahkan hanya dengan satu kali serangan saja.

Simak Juga : Rahasia Ayam Bangkok Pukul Mati Ditempat Yang Jadi “Legenda”

Faktanya, kaki ayam aduan dikatakan mematikan apabila memiliki sejumlah ciri khusus menurut botoh tua. Adapun pada artikel kali ini, agen sabung ayam akan membahas lebih lanjut mengenai ciri ayam bangkok kaki pembunuh yang banyak ditakuti dalam.

Ciri Kaki Ayam Bangkok Pembunuh Yang Sering Ditakuti Dalam Laga

Ayam dengan kaki pembunuh pada dasarnya tidak dapat sembarang dimiliki bahkan meski berasal langsung dari keturunana jawara. Kaki seperti ini biasanya mampu melumpuhkan lawannya dalam hitungan detik sejak laga dimulai.

Pukulan dari kakinya yang sangat keras dan berat terlebih jika mengenai langsung bagian vital tubuh lawan. Dampak yang diterima tubuh lawan bahkan langsung terasa hingga ke bagian tulang dan tak jarang dibuat patah hingga tidak dapat bertarung lagi.

Umumnya terdapat tiga ciri yang dapat dijadikan patokan dalam menilai ayam kaki pembunuh antarnya.

1. Sisik Kaki Kasar

Pukulan ayam yang mematikan dan berbahaya juga ditunjang dengan bentuk sisik yang dimiliki. Utamakan untuk selalu memilih ayam dengan sisik yang kasar dan kering serta mengelupas. Ciri seperti ini nantinya mampu menghasilkan pukulan yang keras dan pedas serta memiliki efek kerusakan yang tinggi terhadap lawan.

2. Sisik Tersusun Rapi- Ciri Kaki Ayam Bangkok Pembunuh

Jenis sisik pada ayam aduan memang beragam dengan ciri serta kelebihan tarung tersendiri. Namun menurut botoh tua, ayam dengan sisik tersusun rapi menjadi paling banyak diincar. Bentuk sisik yang tersusun rapi dan berderet dari jari kelingking sampai pangkal betis tanpas terputus menjadi ciri lain dari ayam bangkok pembunuh. Sayangnya sisik seperti ini sudah terbilang cukup langka dan sulit ditemukan.

3. Bentuk dan Ketajaman Taji

Terakhir dan tidak kalah penting adalah taji atau jalu ayam bangkok. Bentuk taji pada setiap ayam secara tidak langsung akan menjadi faktor dalam menilai kemampuan ayam di medan laga. Mengingat kehadiran taji pada ayam sering kali menjadi senjata utama bagi ayam ketika bertarung.

Jalu yang tajam tentu akan menjadi pilihan bagus ketika ayam dilagakan. Tepatnya ketika ayam melesatkan pukulan dengan tepat sasaran maka dapat dipastikan tubuh lawan akan langsung dibuat sobek hingga terluka parah. Bentuk taji ayam sendiri beragam seperti salah satunya yang paling favorit adalah taji ayam pengapit. Dimana ayam dengan taji ini sangat terkenal dengan tingkat akurasi yang tinggi sehingga mudah untuk menumbangkan lawan dengan dalam hitungan menit.

Simak Juga :Ayam Bangkok Kaki Rotan Yang Mematikan Favorit Botoh Tua

Demikian Pembahasan Sabung Ayam Online mengenai Mengetahui Ciri Kaki Ayam Bangkok Pembunuh Yang Sering Ditakuti Dalam Laga oleh Tim sukses Situs Sabung Ayam Online . Semoga artikel ini bisa membantu anda para bobotoh sabung ayam. Terima Kasih.