Ciri Kepala Dan Mata Ayam Bangkok Petarung Sadis Di Arena Laga

0 Comment

Ciri Kepala Dan Mata Ayam Bangkok Petarung Sadis Di Arena Laga

Dalam dunia sabung ayam online, mengenali jenis ayam bangkok aduan berkualitas pada dasarnya tidak hanya dilihat dari teknik tarung saja melainkan juga dari bentuk fisik. Dimana hal ini dapat menjadi kelebihan dalam membantu sang ayam dalam memenangkan banyak laga.

Salah satunya seperti melihat pada bagian kepala dan mata ayam bangkok yang sering kali menjadi tanda ayam petarung sadis. Dimana hal ini secara tidak langsung akan mempengaruhi mental serta teknik tarung sang ayam. Umumnya tanda seperti ini dapat dijumpai oleh beberapa ayam aduan seperti ayam bangkok, ayam birma, ayam saigon dan sejenisnya.

Simak Juga : Katuranggan Mata Ayam Bangkok Yang Terkuat Hingga Langka Ditemukan

Hal ini dapat dikenali langsung dari bentuk kepala dan mata sang ayam yang sejak dari dulu juga telah banyak dipercayai oleh para bobotoh. Pada artikel kali ini sendiri agen sabung ayam akan menjelaskan lebih lanjut akan bentuk kepala serta mata ayam bangkok berkualitas pembunuh yakni dalam.

Ciri Kepala Dan Mata Ayam Bangkok Petarung Sadis Di Arena Laga

1. Cara pertama yang dapat dilakukan adalah dengan menekan langsung kepala ayam aduan tersebut. Jika sang ayam melawan maka menunjukan bahwa sang ayam merupakan tipe petarung main atas. Adapun menurut penuturan botoh tua, teknik satu ini pada dasarnya lebih banyak disukai ketimbang tipe main bawah.

2. Selanjutnya adalah kepala ayam aduan dengan bentuk seperti buah pinang dan sedikit memanjang. Ayam petarung dengan ciri seperti ini akan membuatnya memiliki jangkauan menyerang lebih luas serta menghindari seramgan dengan mudah.

3. Kemudian untuk ukuran kepala yakni tidak terlalu besar atau kecil. Pasalnya ayam dengan kepala besar akan mempengaruhi pergerakan sehingga membuat pergerakan menjadi lamban. Sebaliknya jika terlalu kecil justru akan membuat ayam kesulitan dalam menahan serangan lawan.

4. Usahakan untuk mencari ayam petarung dengan kulit kepala yang tebal, pori-pori yang halus serta tidak berbulu. Ciri seperti ini menandakan bahwa ayam aduan tersebut memiliki daya tahan tubuh yang kuat.

5. Ciri selanjutnya adalah dengan melihat warna mata yang tembus. Yakni pada bagian rentina harus memiliki warna yang sama dengan paruh serta kaki ayam aduan. Ciri seperti ini menandakan ayam aduan tersebut memiliki mental tarung yang kuat.

Ciri Kepala Dan Mata Ayam Bangkok

6. Pada bagian rentina juga harus bening dan bersih yakni tidak boleh ada bercak. Mata ayam seperti ini menandakan memiliki sorotan mata  yang tajam yang mampu menjadikan mental lawan ciut dan ketakutan. Dan juga meningkatkan reflek ayam sehingga dapat menghindari serangan secara cepat. Kemudian bentuk rentina yang semakin kecil menandakan ayam memiliki penglihatan yang tajam.

7. Terakhir adalah bentuk jengger ayam aduan dengan ukuran yang tidak besar atau kecil. Jengger yang semakin besar akan membuat gerakan ayam lebih lambat sebaliknya jika terlalu kecil akan menurunkan tingkat wibawa ayam dihadapan lawan.

Demikian Pembahasan Sabung Ayam Online mengenai Mengulik Ciri Kepala Dan Mata Ayam Bangkok Petarung Sadis Di Arena Laga oleh Tim sukses Situs Sabung Ayam Online . Semoga artikel ini bisa membantu anda para bobotoh sabung ayam. Terima Kasih.