Dampak Fisik Ayam Bangkok Yang Terlalu Sering Menerima Pukulan

0 Comment

Dampak Fisik Ayam Bangkok Yang Terlalu Sering Menerima Pukulan

Dalam dunia sabung ayam online, dua ayam bangkok aduan yang berhadapan tentu secara otomatis akan saling menyerang dan melemparkan pukulan. Dimana ayam aduan yang lebih kuat akan mampu menyelesaikan laga dengan kemenangan mutlak atas lawannya.

Namun tidak jarang, karena terlalu sering diadu membuat ayam akan meninggalkan sejumlah luka pada bagian tubuhnya. Baik itu luka ringan hingga parah yang harus segera ditangani agar tidak semakin parah. Selain itu kepada bobotoh juga harus diperhatikan bahwa setiap luka yang diterima pada bagian tubuh tertentu juga dapat memberikan dampak buruk bagi ayam.

Simak Juga : Efek Ayam Bangkok Sering Di Adu Yang Harus Diketahui Setiap Bobotoh

Luka yang diterima dibeberapa bagian tubuh ayam tentu memiliki efek serta pengobatan yang berbeda. Maka dari itu, pada artikel kali ini sendiri agen sabung ayam akan menjelaskan lebih lanjut mengenai dampak dari bagian tubuh yang terlalu sering terkena pukulan lawan dalam.

Dampak Fisik Ayam Bangkok Yang Terlalu Sering Menerima Pukulan

1. Bagian Kepala

Kepala ayam aduan tentu merupakan salah satu bagian vital yang sering kali menjadi target serangan lawan untuk dipukul. Terlebih bagian tubuh ini merupakan pusat dari semua saraf sehingga jika sudah terkena tentu akan fatal dampaknya bahkan membuat ayam langsung tumbang bahkan mati ditempat. Biasanya kejadian ini sering kali ditemukan dalam arena sabung ayam taji.

Sedangkan untuk ayam aduan tipe pukul lebih sering membuat lawannya sempoyongan hingga jatuh pingsan usai memukul daerha kepala. Dan apabila kekuatan pukulan terbilang dahsyat akan mampu menyebabkan ayam mengalami buta hingga pecahnya tulang tengkorak.

2. Bagian Leher

Leher pada ayam aduan sangat berperan dalam membantu ayam bertahan dan melakukan serangan. Sehingga tidak jarang menjadi target sasaran untuk dipukul. Sayangnya terlalu sering menerima pukulan akan membuat leher ayam kehilangan keseimbangan sehingga tak jarang terjadi kasus patah leher. Dimana peluang ayam untuk kalah akan semakin besar terjadi karena banyaknya pukulan yang diterima.

3. Bagian Tubuh dan Sayap

Membantu ayam dalam menjaga keseimbangan hingga melindungi dari serangan lawan membuat bagian tubuh dan sayap ayam sering kali menjadi target serangan. Pukulan yang keras sering kali menjadikan ayam mudah kehilangan keseimbangan yang nantinya membuat lawan mudah untuk menyerang bagian lain karena pertahanan yang lemah.

4. Bagian Paha dan Kaki

Menjadi bagian tubuh yang mampu menjadi senjata utama dalam melancarkan serangan mematikan, membuat bagian paha dan kaki ayam sering kali menjadi target serang untuk dilumpuhkan. Tidak jarang kaki ayam akan menjadi pincang bahkan tidak mampu bergerak karena terlalu sering dipukul. Sehingga akan menjadi kesempatan bagus bagi lawan untuk melesatkan pukulan mematikan selanjutnya karena ayam yang sudah tidak mampu menghindar lagi.

Demikian Pembahasan Sabung Ayam Online mengenai Mengenali Dampak Fisik Ayam Bangkok Yang Terlalu Sering Menerima Pukulan oleh Tim sukses Situs Sabung Ayam Online . Semoga artikel ini bisa membantu anda para bobotoh sabung ayam. Terima Kasih.