Efek Ayam Bangkok Sering Di Adu Yang Harus Diketahui Setiap Bobotoh

0 Comment

Efek Ayam Bangkok Sering Di Adu Yang Harus Diketahui Setiap Bobotoh

Dalam dunia sabung ayam online, kegiatan menarungkan dua ayam bangkok aduan tentu sudah menjadi aktivitas biasa bagi kebanyakan bobotoh. Dimana hal ini dilakukan guna menjadi ajang pembuktian bahwa ayam yang diturunkan merupakan petarung juara di arena laga.

Meski demikian, nyatanya menurungkan ayam terus menerus ke dalam arena laga juga memiliki sejumlah dampak bagi kualitas tarung ayam. Baik itu efek positif maupun negatif dimana penting bagi setiap bobotoh untuk mengetahuinya. Sehingga nantinya bobotoh mengetahui batas kapan ayam baik untuk diadu dan tidaknya sehingga tidak sampai salah ambil langkah.

Simak Juga : Ciri Ayam Bangkok Siap Tarung Yang Penting Diperhatikan

Terlebih kepada para bobotoh yang masih pemula agar tidak melukai fisik maupun mental ayam yang dimiliki. Untuk lebih lanjutnya pada artikel kali ini sendiri agen sabung ayam akan menjelaskan lebih lanjut efek dari ayam aduan sering diadu dalam.

Efek Ayam Bangkok Sering Di Adu Yang Harus Diketahui Setiap Bobotoh

1. Efek Positif Menurungkan Ayam

Seperti yang sudah diketahui rutin menarungkan ayam aduan yang dimiliki tentu akan meningkatkan teknik tarung serta ketahanan fisik pada ayam. Hal ini juga akan menambah pengalaman tarung ayam dengan lawan berbeda sehingga membuatnya akan lebih mudah untuk memenangkan setiap arena laga tanpa merasa takut.

Ditambah lagi mental dan stamina ayam juga akan ikut terasah sehingga ketika bertarung akan semaking ganas dan agresif. Dan seiring banyaknya laga yang sudah dilewati tentu membuat ketahanan fisik ayam semakin kuat sehingga tahan banting. Hal ini akan menjadi sisi positif bagi ayam dalam menakuti lawannya dengan mudah.

2. Efek Negatif Menurungkan Ayam

Meski baik bagi kualitas tarung ayam, sayangnya kegiatan menarungkan ayam terus menerus juga ada sisi negatifnya. Salah satunya seperti cedera fisik hingga gangguan mental karena terkena serangan dari lawannya.

Biasanya hal ini terjadi karena ayam kualitas tarung ayam yang tidak sepandan dengan lawan yang dihadapinya. Dimana lawan yang dihadapi jauh lebih kuat sehingga sulit bagi ayam yang dimiliki untuk menumbangkannya. Adapun agar tidak terjadi hal seperti itu, setiap bobotoh selalu disarankan untuk memilih lawan yang seimbang dan sepandan. Selain peluang ayam untuk menang semakin besar namun hal ini juga akan menghindari ayam dari cedera parah.

Simak Juga : Ciri Ekor Ayam Bangkok Berkualitas Petarung Jawara Di Arena Laga

Demikian Pembahasan Sabung Ayam Online mengenai Mengenali Efek Ayam Bangkok Sering Di Adu Yang Harus Diketahui Setiap Bobotoh oleh Tim sukses Situs Sabung Ayam Online . Semoga artikel ini bisa membantu anda para bobotoh sabung ayam. Terima Kasih.