Latihan Ayam Bangkok Agar Agresif Ketika Bertarung Di Arena Laga

0 Comment

Latihan Ayam Bangkok Agar Agresif Ketika Bertarung Di Arena Laga

Dalam dunia sabung ayam online, memiliki ayam bangkok aduan dengan tingkat keagresifan yang tinggi tentu menjadi keuntungan tersendiri bagi para bobotoh. Dimana hal ini akan menjadikan ayam lebih mudah untuk memenangkan laga dalam mengalahkan lawannya.

Setiap ayam tarung tentu dituntut harus memiliki mental yang kuat dan tahan banting. Sehingga nantinya sang ayam memiliki keberanian dalam berhadapan dengan lawannya serta mampu melesatkan pukulan tanpa ragu-ragu. Kemudian ayam yang agresif juga akan dibentengi dengan stamina yang kuat sehingga tidak mudah lelah dan tetap semangat dalam menjalani laga panjang.

Simak Juga : Tingkatkan Mental Ayam Bangkok Melalui Latihan Jajal Tarung

Umumnya ayam yang agresif diturungkan langsung oleh kedua indukan, namun bobotoh dapat membentuknya sendiri melalui sejumlah perawatan. Adapun pada artikel kali ini agen sabung ayam akan menjelaskan beberapa latihan yang dikenal ampuh dalam membentuk ayam agresif dalam.

Latihan Ayam Bangkok Agar Agresif Ketika Bertarung Di Arena Laga

1. Latihan Pagi

Cara pertama adalah dengan menerapkan latihan di pagi hari guna meningkatkan stamina serta kondisi fisik ayam agar selalu prima. Adapun dalam proses latihannya dapat dilakukan dengan mengumbar ayam diruang terbuka serta dibantu dengan latihan lompatan kecil. Sesuaikan latihan dengan kesanggupan ayam, kemudian baru dilanjutkan dengan proses memandikan dan menjemur dibawah sinar matahari.

2. Latihan Siang

Selanjutnya adalah pemberian latihan siang hari tepatnya dalam melatih teknik tarung yang dimiliki oleh sang ayam. Dalam latihannya sendiri, bobotoh dapat memanfaatkan barbel khusus ayam yang dipasangkan langsung pada kedua kakinya. Yang kemudian biarkan ayam bergerak dan melompat agar otot kaki ikut terlatih.

Kemudian jika sudah selesai, dilanjutkan dengan latihan kliter ayam dengan ayam sparing lain yang sudah disiapkan. Untuk latihan ini memang sudah sejak dari dulu terbukti ampuh dalam meningkatkan mental ayam agar ganas dan agresif.

3. Latihan Sore

Terakhir adalah latihan pada sore hari guna menciptakan pukulan keras yang cepat dalam menyerang lawan. Untuk prosesnya yakni dengan mengumbar ayam dengan mengikat satu kaki ayam dengan tali kemudian ditarik dengan perlahan agar ayam mau berlari. Cara ini juga akan merangsang langsung emosi ayam sehingga membuatnya semakin agresif dan ingin memukul.

PS : Diingatkan bahwa proses latihan diatas tidak disarankan untuk dilakukan dengan sembarang setiap harinya. Melainkan harus disesuaikan dengan kondisi ayam serta berikan waktu istirahat yang cukup serta pakan yang seimbang.

Demikian Pembahasan Sabung Ayam Online mengenai Mengenali Tips Latihan Ayam Bangkok Agar Agresif Ketika Bertarung Di Arena Laga oleh Tim sukses Situs Sabung Ayam Online . Semoga artikel ini bisa membantu anda para bobotoh sabung ayam. Terima Kasih.