Latihan Pukulan KO Untuk Ayam Bangkok Lancuran Favorit Bobotoh

0 Comment

Latihan Pukulan KO Untuk Ayam Bangkok Lancuran Favorit Bobotoh

Dalam dunia sabung ayam onlinebobotoh tentu sudah tidak merasa asing lagi mengenali jenis ayam bangkok lancuran termasuk di Indonesia sendiri. Kehadiran ayam satu ini sendiri memang dari dulu sudah banyak difavoritkan karena memiliki teknik tarung yang unik serta berbeda dari petarung pada umumnya.

Salah satu teknik yang sangat terkenal dari ayam ini adalah pukulan saraf serta palang yang mematikan dalam menumbangkan lawan. Tidak heran jika banyak bobotoh yang hingga saat ini masih mengincar untuk mendapatkan jenis ayam lancuran. Kendati demikian, meski terkenal jago nyatanya ayam satu ini tetap harus ditunjang dengan sejumlah latihan lainnya. Dengan tujuan untuk meningkatkan kualitas tarung sehingga lebih bervariasi.

Simak Juga : Latihan Ayam Bangkok Agar Agresif Ketika Bertarung Di Arena Laga

Selain mempengaruhi kualitas tarung, namun latihan ini juga ditujukan agar stamina dan mental ayam juga ikut meningkat. Adapun pada artikel kali ini agen sabung ayam akan menjelaskan lebih lanjut mengenai pemberian latihan yang dapat dilakukan yakni dalam.

Latihan Pukulan KO Untuk Ayam Bangkok Lancuran Favorit Bobotoh

Dalam proses latihan kali ini sendiri diterapkan pada malam hari. Hal ini nantinya akan membantu mempertajam penglihatan mata serta meningkatkan insting tarung sang ayam.

Kemudian masukan ayam aduan ke dalam kandang yang berukuran 1.2m x 1.1m. Lepas bagian atap kandang dan gantikan dengan karet ban sebesar 3/4 inci. Cara ini akan menjadikan ruang gerak ayam menjadi lebih minim sehingga secara tidak langsung akan membuat ayam lebih agresif dan ganas dikarenakan sulit bergerak.

Dan agar kondisi kandang tidak terlalu gelap, bobotoh dapat memasangkan bohlam lampu dengan daya 5 atau 10 watt. Cara ini juga akan membuat ayam fokus pada satu titik sehingga mempengaruhi reflek ketika di arena laga.

Cara terakhir yakni jika biasanya ayam sering kali melompat ke atas kurungan ring saat mau tidur. Maka bobotoh memberikan latihan sedikit dari kebiasaan ini. Yakni ketika ayam sudah melompat, turunkan kembali ke bawah secara berulang hingga ayam terlihat lelah. Kemudian biarkan ayam beristirahat seperti biasanya. Latihan ini akan mempengaruhi otot kaki ayam sehingga semakin kuat serta meningkatkan lompatan sang ayam.

Manfaat lain yang diterima dari latihan di atas adalah membuat ayam lebih berani serta agresif di arena laga. Bahkan sang ayam tidak akan tanggung-tanggung dalam menumbangkan lawannya tanpa takut kelelahan dan membuatnya lebih cepat meraih banyak kemenangan.

Latihan Tambahan Ayam Aduan Lacuran

Faktanya ayam bangkok lancuran memiliki kemampuan yang dapat melompat mencapai 150 kali terlebih jika sudah terbiasa. Bahkan hal ini juga dapat menjadi tandai bahwa sang ayam sudah siap untuk ditarungkan.

Terapkan latihan lompatan ini sebelum ayam aduan siap diadu atau dua minggu sebelumnya. Kemudian diselingi dengan waktu istirahat antara 3-4 hari guna memulihkan stamina dan semangat tarung. Dan berikan juga beberapa perawatan khusus lainnya. Bobotoh dapat melihat langsung efek yang diterima oleh sang ayam usai di latih.

Simak Juga : Latihan Ayam Bangkok Pukul Cepat, Cara Cepat Menang Di Arena Laga

Demikian Pembahasan Sabung Ayam Online mengenai Mengulik Latihan Pukulan KO Untuk Ayam Bangkok Lancuran Favorit Bobotoh oleh Tim sukses Situs Sabung Ayam Online . Semoga artikel