Mitos Sisik Ayam Bangkok Berbeda Tanda Bukan Petarung Jawara

0 Comment

Mitos Sisik Ayam Bangkok Berbeda Tanda Bukan Petarung Jawara

Dalam dunia sabung ayam online, ayam bangkok jawara tentu dilengkapi dengan teknik tarung serta fisik yang berkualitas. Dimana hal ini nantinya akan membantu sang ayam dalam memenangkan setiap laga yang dijalani.

Maka dari itu, memilih ayam aduan yang tepat tentu menjadi kunci awal setiap bobotoh jika tidak ingin mengalami kekalahan. Mulai dari bentuk kepala, postur tubuh hingga yang tidak kalah penting adalah memperhatikan kedua sisik sang ayam. Menurut botoh tua di Thailand, ayam aduan dengan darah juara adalah mereka yang memiliki sisik yang sama.

Simak Juga : Ayam Bangkok Sisik Pembunuh Dengan Ciri Khusus Yang Dimiliki

Sebaliknya ayam aduan dengan sisik berbeda sebaiknya dihindari karena dipercaya tidak cocok untuk dijadikan seekor petarung handal. Adapun pada artikel kali ini agen sabung ayam akan membahas akan kepercayaan tersebut dalam.

Mitos Sisik Ayam Bangkok Berbeda Tanda Bukan Petarung Jawara

Faktanya kepercayan akan sisik yang berbeda tidak layak untuk dipilih sudah ada sejak dari dulu. Dimana sisik yang berbeda secara tidak langsung akan mempengaruhi kualitas tarung ketika diturunkan ke dalam arena laga.

Hal ini terlihat dari sikapnya saat melancarkan serangan tarung. Dimana sang ayam akan memukul lawannya dengan ragu bahkan tidak bertenaga karena mental tarung yang lemah. Tentu situasi ini akan menjadikan sang ayam mudah untuk diserang dan kalah pada akhirnya di tangan lawan.

Selain itu, menurut pengalaman botoh tua, ayam dengan sisik yang berbeda sering disebut sebagai petarung yang cacat. Bahkan tidak memenuhi standar dari ayam bangkok menangan yang diharuskan berasal dari keturunan jawara serta fisik yang sempurna.

Tidak hanya berdampak pada kualitas tarung ayam, namun sisik yang berbeda juga dipercaya dapat mempengaruhi nasib dari sang pemilik juga. Dimana sisik ini sangat terkenal dari sifatnya yang tidak suka dengan adanya unsur “Taruhan”. 

Mitos Sisik Ayam Bangkok Berbeda

Kepercayaan ini bahkan sudah dibuktikan langsung oleh para bobotoh pernah memilikinya. Tepatnya ketika dilatih, mungkin sang ayam akan terlihat hebat bahkan agresif dalam memukul ayam dihadapannya. Namun berbeda ketika sudah diturunkan ke arena langsung, sikap sang ayam akan langsung berubah 180derajat.

Menurut pengakuan dari bobotoh yang ada, sang ayam akan terlihat liar dan sensitif untuk diatur dan suka lari ke sana kemari. Hal ini menunjukan seolah-olah ayam tidak mau ditarungkan dan memilih untuk kabur bahkan sebelum laga dimulai. Alasan ini juga yang membuat banyak arena di Thailand yang tidak mengijinkan ayam satu ini untuk ikut ke dalam pertandingan.

Namun semua kepercayaan kembali lagi kepada para bobotoh untuk mempercayainya atau tidak. Penjelasan diatas sendiri hanya disampaikan oleh para botoh tua Thailand yang sudah pernah turun tangan melatih ayam satu ini.

Simak Juga : Ayam Bangkok Asli Thailand Dengan Ciri Khusus Dalam Bertarung

Demikian Pembahasan Sabung Ayam Online mengenai Mengetahui Mitos Sisik Ayam Bangkok Berbeda Tanda Bukan Petarung Jawara oleh Tim sukses Situs Sabung Ayam Online . Semoga artikel ini bisa membantu anda para bobotoh sabung ayam. Terima Kasih.