Pemanfaatan Kuku Bima Ginseng untuk Ayam Bangkok

0 Comment

Pemanfaatan Kuku Bima Ginseng untuk Ayam Bangkok yang masih belum banyak di ketahui oleh teman-teman juragan.

Informasi atas Kuku Bima Ginseng Kini Penting Bagi Ayam Aduan dan mungkin banyak sobat pecinta ayam bangkok tidak mempercayainya atau sukar mempercayainya.

Saya pun awalnya juga sebenarnya tidak mempercayainya, karena saya tidak percaya dengan hal aneh yang susah diterima oleh logika.

Namun menurut tim Sabungayamaonlinelive ini bagus untuk dibagikan kepada teman-teman, karena mungkin akan ada beberapa dari kalian yang ingin mencobanya.

Segala macam cara pasti kita coba untuk membuat Ayam Bangkok kita menjadi lebih kuat.

Contohnya adalah dengan memberikan Jamu. Kita ketahui bahwa Jamu sangat diperlukan untuk meningkatkan stamina, kekuatan, semangat saat ayam bertarung di arena.

Beragam Jenis jamu kita coba gunakan untuk ayam bangkok, Ada juga yang menggunakan jamu yang lebih ekstrim yang berasal dari darah ular, burung elang, daging ular dan lainnya.

Akan tetapi cukup sulit untuk mendapatkan bahan-bahan membuat jamu tersebut dan mungkin harganya bisa dikatakan lumayan.

Lalu altenatif lain yang lebih mudah dipilih adalah kuning telur, daging kambing ataupun daging sapi. Ada juga yang menggunakan obat seperti obat multivitamin, jamu kuat stamina.

Lalu kini ada yang menggunakan Minuman energi sebagai penambah stamina dan kekuatan Ayam Bangkok. Sebagai berikut.

Pemanfaatan Kuku Bima Ginseng untuk Ayam Bangkok

Cara ini lebih praktis dan bisa digunakan oleh para pemilik ayam bangkok. Namun perlu diingat bahwa diharuskan untuk beli jamu dengan merk yang sudah terkenal seperti Sidomuncul, Nyonya Mener, Air Mancur dan lainya.

Hal itu Dikarenakan untuk menghindari produksi jamu rumahan yang sudah ditambahkan dengan obat-obat kimia berbahaya.

Salah satu jamu yang terkenal dan berasal dari minuman bernergi adalah Kuku Bima Gingseng.

Kuku Bima Ginseng ini memiliki salah satu kandungan yang penting,yaitt ginseng yang berguna untuk meningkatkan stamina yang Ayam Bangkok.

Cara pemberian jamu ini sangatlah mudah, yaitu dengan berikan 1/8 atau 1/4 dari satu bungkus Kuku Bima Gingseng ini. Berikan setiap hari selama satu atau dua minggu sebelum ayam akan bertanding.

Berikan juga selama beberapa jam sebelum ayam akan turun bertanding di arena. Dosis yang pas untuk ayam bangkok adalah 1/8 atau 1/4 dari sebungkus Kuku Bima.

Demikian informasi atas Pemanfaatan Kuku Bima Ginseng untuk Ayam Bangkok dari Situs Sabung Ayam online Terpercaya. Semoga bermanfaat untuk juragan semua.