Teknik Tarung Ayam Bangkok Berkualitas Di Arena Laga

0 Comment

Teknik Tarung Ayam Bangkok Berkualitas Di Arena Laga

Dalam dunia sabung ayam online, ayam bangkok aduan dengan teknik tarung jawara tentu memiliki peluang meraih kemenangan yang besar. Dimana hal ini nantinya akan memudahkan sang ayam dalam mengalahkan setiap lawannya di atas arena laga.

Menentukan ayam petarung berkualitas pada dasarnya tidak hanya dilihat dari keturunan dan fisik saja melainkan juga dari faktor teknik tarung. Adapun teknik tarung pada setiap ayam terbagi menjadi beberapa jenis dengan kehebatannya tersendiri. Dengan fisik dan stamina yang sempurna serta ditunjang dengan teknik tarung jawara tentu membuat ayam meraih kemenangan akan semakin mudah.

Simak Juga : Ayam Bangkok Asli Thailand Dengan Ciri Khusus Dalam Bertarung

Faktanya terdapat beberapa teknik tarung yang dinilai berkualitas jawara apabila sang ayam mampu menuruninya. Dimana pada artikel kali ini sendiri agen sabung ayam akan menjelaskan jenis teknik tersebut dalam.

Teknik Tarung Ayam Bangkok Berkualitas Di Arena Laga

1. Teknik Pukulan Satu

Yang pertama adalah teknik pukulan satu atau yang dikenal juga dengan sebutan teknik pukul tembak. Teknik ini dilancarkan dengan melesatkan serangan dengan sesekali saja. Meski demikian pukulan yang dilancarkan sangatlah berbahaya sehingga mampu memberikan efek kesakitan yang dahsyat pada tubuh lawan. Selain itu, lawan akan dibuat terkejut akibat pukulan yang kuat. Umumnya teknik serang seperti ini dimiliki oleh ayam tahan pukul serta stamina yang kuat. 

2. Teknik Kunci Pukul (Loc)

Selanjutnya adalah teknik mengunci pergerakan lawan dengan mendorong serta melilitkan leher ayam yang kemudian baru dilanjutkan dengan serangan. Lawan yang sudah terkunci dipastikan akan kesulitan bergerak hingga memberikan perlawanan. Ayam dengan teknik ini memiliki kelebihan otot kaki dan leher yang kuat serta dibantu dengan stamina yang bagus. Adapun teknik satu ini menjadi pilihan favorit banyak bobotoh karena gaya permainan yang cantik layaknya sebuah tarian.

3. Teknik Pukulan Seri

Teknik satu ini dilancarkan dengan pukulan yang cepat namun dalam durasi yang singkat. Biasanya pukulan yang dilancarkan dua hingga tiga kali bahkan lebih yang tentunya selalu akurat dalam mengenai bagian vital tubuh lawan.

Jenis Teknik Tarung Ayam Bangkok

4. Teknik Pukul Janggut

Ayam aduan dengan teknik ini sering dipanggil dengan sebutan ayam nyedot. Yakni teknik yang dilakukan dengan mematuk bagian bawah kepala ayam yang kemudian ditarik atau didorong baru kemudian dibarengi dengan pukulan keras dari depan. Biasanya ayam dengan teknik dikenal dengan sifat yang sangat agresif serta mampu menyelesaikan laga dalam durasi cepat. Umumnya ayam dengan teknik ini lebih dominan akan pukulan kuat dari depan dan sulit untuk melakukan pukulan samping atau kencong.

5. Teknik Pukul Dongkrak

Sesuai dengan namanya, serangan ini dilancarkan dengan mendongkrak lawan hingga terjatuh. Dimana nantinya ayam akan mencari celah untuk masuk ke antara kaki lawan yang kemudian dilanjutkan dengan mengangkat tubuh lawan. Hal ini tentu akan membuat lawan kehilangan keseimbangan sehingga mudah untuk diserang. Serangan satu ini terbilang sulit untuk dhindari sehingga membuat lawan mudah untuk dikalahkan.

6. Teknik Ortodok (Ngonyor)

Terakhir adalah teknik ortodok atau ngonyor yang merupakan gaya tarung paling polos atau tanpa aturan. Ayam satu ini tidak akan menghindari serangan yang diberikan dan hanya akan maju ke depan. Meski demikian, teknik satu ini tetap tidak boleh diremehkan pasalnya ayam dengan teknik ngonyor sangat dikenal tahan pukul atau bermental baja. Sebaliknya, ketika sudah menyerang, pukulan yang diberikan akan terasa sangat keras dan berisi sehingga mudah untuk memenangkan laga dengan cepat.

Simak Juga : Bentuk Tubuh Ayam Bangkok Yang Ideal Tanda Petarung Juara

Demikian Pembahasan Sabung Ayam Online mengenai Mengenali Teknik Tarung Ayam Bangkok Berkualitas Di Arena Laga oleh Tim sukses Situs Sabung Ayam Online . Semoga artikel ini bisa membantu anda para bobotoh sabung ayam. Terima Kasih.