Tingkatkan Mental Ayam Bangkok Melalui Latihan Jajal Tarung

0 Comment

Tingkatkan Mental Ayam Bangkok Melalui Latihan Jajal Tarung

Dalam dunia sabung ayam online, mental tarung yang kuat tentu menjadi modal utama setiap ayam bangkok aduan untuk memenangkan laga. Dimana hal ini akan membuat ayam menjadi berani serta tidak ragu dalam melesatkan pukulan terhadap lawannya untuk dikalahkan.

Mental tarung yang berkualitas sendiri umumnya diturunkan langsung dari kedua indukan yang dimiliki. Meski demikian bobotoh dapat membentuk mental ayam melalui beberapa cara, salah satunya yang sudah sangat terbukti adalah melalui proses jajal tarung. Dimana dalam penerapannya juga tidak dapat dilakukan dengan sembarang melainkan harus memperhatikan sejumlah syarat.

Simak Juga : Tips Menjadikan Ayam Bangkok Agresif Dan Super Ganas

Diantaranya seperti pemilihan lawan yang nantinya mampu mempengaruhi mental ayam saat bertarung. Adapun pada artikel kali ini sendiri agen sabung ayam akan menjelaskan jenis lawan yang dapat digunakan dalam proses latihan kali ini dalam.

Tingkatkan Mental Ayam Bangkok Melalui Latihan Jajal Tarung

1. Jajal Tarung Dengan Lawan Pukulan Keras

Yang pertama adalah memilih lawan yang memiliki pukulan keras namun seimbang dalam teknik tarung dengan ayam yang dimiliki. Hal ini bertujuan agar nantinya ayam tidak mengalami luka parah ketika proses adu dilakukan.

Faktanya melatih ayam dengan lawan pukulan keras secara rutin mampu mempengaruhi tubuh ayam agar kuat menerima banyak pukulan. Dimana setiap pukulan keras yang diterima akan mampu merangsang otot ayam menjadi keras serta tahan pukul. Selain itu, hal ini akan menjadikan ayam lebih berani dan tidak takut akan lawan yang dihadapi. Adapun ayam dengan pukulan keras memiliki ciri antara lain berkaki kecil dengan jari merit.

2. Jajal Tarung Dengan Lawan Agresif

Selanjutnya apabila kondisi mental ayam sudah mulai meningkat, bobotoh dapat menarungkannya dengan lawan yang lebih agresif. Sebaliknya jika mental ayam masih buruk maka jangan sekali-kali untuk menarungkannya dengan tipe lawan seperti ini. Pasalnya bukannya membuat ayam berani namun hal ini malah akan menjadikannya semakin takut. Berbeda dengan ayam yang sudah terbentuk mentalnya yang tidak akan mudah menyerah meski sang lawan lebih hebat.

3. Jajal Tarung Dengan Lawan Lebih Tua

Terakhir adalah dengan menarungkan sang ayam dengan lawan yang lebih tua. Cara ini cukup berisiko karena ayam yang dilatih akan kalah tua, kalah keras, dan kalah pengalaman, bahkan mungkin juga kalah taji. Namun apabila mental ayam sudah terbentuk maka dengan beraninya sang ayam akan berhadapan dengan ayam yang lebih tua. Terlebih jika mampu mengalahkannya tentu mental dan keberaniannya akan sangat meningkat.

Demikian Pembahasan Sabung Ayam Online mengenai Mengenali Tips Tingkatkan Mental Ayam Bangkok Melalui Latihan Jajal Tarung oleh Tim sukses Situs Sabung Ayam Online . Semoga artikel ini bisa membantu anda para bobotoh sabung ayam. Terima Kasih.