Tips Membentuk Otot Ayam Bangkok Hingga Kuat Secara Praktis

0 Comment

Tips Membentuk Otot Ayam Bangkok Hingga Kuat Secara Praktis

Dalam dunia sabung ayam onlinepada dasarnya mempersiapkan ayam bangkok aduan sebelum di adu di arena laga sejatinya hampir terlihat seperti seorang atlet tinju. Dimana persiapan yang matang dan tepat dibutuhkan agar ayam dengan mudahnya keluar sebagai pemenang atas lawannya.

Tidak hanya meningkatkan teknik tarung, sebaliknya kekuatan fisik juga harus menjadi perhatian utama para bobotoh. Pasalnya fisik yang kuat dan ideal tentu akan membantu ayam dalam menumbangkan lawannya dengan mudah. Sebaliknya ayam dengan tubuh lemah tentu tidak dapat diharapkan untuk menjadi pemenang. Adapun dalam persiapannya juga beragam mulai dari pemberian pakan, asupan suplemen hingga latihan fisik.

Simak Juga : Tips Memerahkan Tubuh Ayam Bangkok Hingga Terlihat Beringas

Dimana latihan fisik yang dimaksud kali ini tentu sudah banyak diterapkan oleh para bobotoh profesional dan sudah terbukti hasilnya. Pada artikel kali ini sendiri agen sabung ayam akan menjelaskan lebih lanjut latihan yang dimaksud dalam.

Tips Membentuk Otot Ayam Bangkok Hingga Kuat Secara Praktis

Latihan pertama ditujukan untuk memperkuat bagian kuda-kuda serta otot sayap ayam. Dalam penerapannya bobotoh dapat memasukan ayam ke dalam karung berukuran 1 meter. Kemudian ikat bagian mulut karung dan naikan ayam, pastikan jika karung sudah terikat kuat sehingga terjatuh dan tidak melukai ayam.

Kemudian putar karung tersebut secara perlahan dan lakukan setiap hari selama 5 jam secara berkala. Tujuan latihan ini sendiri nantinya akan meningkatkan daya loncatan ayam semakin tinggi serta membantu meningkatkan akurasi pukulan. Pasalnya ayam dengan loncatan tinggi akan membuat semakin mudah dalam menyerang bagian wajah dan leher ayam agar terluka parah.

Latihan selanjutnya adalah dengan memanfaatkan tangkringan. Cara ini dapat dilakukan pada malam hari, dimana ayam ditempatkan dalam tangkringan. Kemudian gerakan tali dan ayam secara otomatis bergerak secara dinamis. Selain itu daya cengkraman ayam juga akan semakin kuat karena usahanya agar tidak terjatuh.

Kemudian latihan ini juga akan membentuk keseimbangan dan kekuatan pukulan ayam bangkok. Semakin baik keseimbangan ayam maka akan membuat arah serangan semakin akurat sedangkan pukulan yang kuat tentu akan membuat lawan di buat KO semakin mudah.

Latihan Membentuk Otot Ayam Bangkok

Terakhir adalah dengan melakukan latihan squat atau membuat ayam terus melompat. Berikan latihan ini setiap hari yakni pada sore atau malam hari. Pertama masukan ayam ke dalam lubang atau gulungan karet dengan diameter lubang atau gulungan karet adalah sekitar 1 meter dan tinggi 70 centimeter.

Tentu ayam akan berusaha untuk keluar dari lubang karet tersebut dengan melompat-lompat. Ulangi cara ini dan  hentikan jika ayam sudah kelelahan dan berikan jeda istirahat dengan memberikan minum secukupnya. Squat ayam ini sendiri nantinya akan secara tidak langsung membantu membuat otot tubuh menjadi besar serta meningkatkan stamina tarung ayam aduan.

Demikian Pembahasan Sabung Ayam Online mengenai Mengulik Tips Membentuk Otot Ayam Bangkok Hingga Kuat Secara Praktis oleh Tim sukses Situs Sabung Ayam Online . Semoga artikel ini bisa membantu anda para bobotoh sabung ayam. Terima Kasih.