Trik Curang Laga Sabung Ayam Yang Harus Di Waspadai Setiap Bobotoh

0 Comment

Trik Curang Laga Sabung Ayam Yang Harus Di Waspadai Setiap Bobotoh

Dalam dunia sabung ayam online, kegiatan menarungkan dua ayam bangkok aduan memang sudah mendarah daging di kalangan bobotoh sebagai suatu hobi. Permainan dengan mengadu dua ayam petarung ini sendiri memang sudah marak dilakukan banyak negara sebut aja seperti Thailand, Filipina, Vietnam bahkan Indonesia juga.

Bobotoh sendiri dapat menemukan kegiatan satu ini disejumlah daerah Indonesia. Adapun laga sabung ayam dilakukan untuk menilai kualitas masing-masing ayam yang dimiliki untuk dijadikan sebagai juara tarung. Ayam aduan dengan kualitas bagus tentu akan lebih mudah memenangkan setiap laga atas lawannya. Sayangnya demi membuat ayam aduan yang dimiliki menang, banyak bobotoh yang rela melakukan sejumlah trik curang terhadap ayam lawan yang akan diadu.

Simak Juga : Mengenali Ayam Bangkok Akan Kalah Dengan Beberapa Ciri Tertentu

Maka dari itu, agar tidak sampai terjadi pada ayam aduan yang dimiliki, tentu bobotoh perlu mengenali beberapa trik curang yang sering dipakai saat di arena laga. Untuk lebih lanjutnya pada artikel kali ini  agen sabung ayam akan menjelaskan beberapa trik yang harus bobotoh waspadai dalam.

Trik Curang Laga Sabung Ayam Yang Harus Di Waspadai Setiap Bobotoh

1. Pakan dan Minum Beracun

Trik pertama yang paling sering dijumpai adalah melalui pemberian pakan atau minum yang sudah diracuni. Biasanya hal ini sering kali ditemukan saat menjalani laga di arena terbuka. Tepatnya pada bagian fasilitas umum yang sudah disiapkan untuk menempatkan setiap ayam aduan. Singkatnya bobotoh yang curang akan menebar jagung atau beras yang beracun disekitar kandang agar ayam aduan memakannya. Cara curang ini lebih sering ditemukan karena mudah dilakukan.

2. Penggunaan Bubuk Cabai

Selanjutnya adalah penggunaan bubuk cabai dengan resiko yang cukup tinggi. Trik ini dilakukan dengan menabur bubuk cabai pada kaki ayam miliknya agar ketika menyerang mata lawan akan langsung terkena. Hal ini tentu akan membuat lawan kesakitan bahkan hingga mengalami buta sesaat. Dimana keadaan ini langsung dimanfaatkan sang ayam untuk melesatkan serangan mematikan berikutnya. Sayangnya trik ini juga sering gagal terjadi karena ayam aduan yang dimiliki tidak sengaja terkena lebih dulu.

3. Racun Pernapasan

Jarang ditemukan namun tetap harus bobotoh ketahui yakni melalui racun pernapasan. Tepatnya ketika ayam aduan sudah berdekatan, racun akan langsung ditebar melalui jarak dekat. Adapun jika ayam lawan sudah menghirupnya akan langsung dibuat pusing bahkan tumbang.

4. Taji Beracun

Terakhir dan sudah banyak diketahui oleh bobotoh sabung ayam taji adalah dengan mengoleskan racun pada taji sang ayam. Adapun jenis racun yang sering dipakai seperti racun kalajengking yang ampuh dalam menjadikan lawan langsung tumbang ditempat tanpa dapat berdiri lagi. Memiliki resiko yang cukup tinggi karena dapat mengenai ayam miliki sendiri, namun cara ini masih banyak dilakukan oleh para bobotoh agar mudah menang.

Simak Juga : Mengenali Kesalahan Perawatan Ayam Bangkok Yang Wajib Diketahui

Demikian Pembahasan Sabung Ayam Online mengenai Mengenali Trik Curang Laga Sabung Ayam Yang Harus Di Waspadai Setiap Bobotoh oleh Tim sukses Situs Sabung Ayam Online . Semoga artikel ini bisa membantu anda para bobotoh sabung ayam. Terima Kasih.